Thursday 10 August 2017

2pipsforex broker review


Global Clearing Group (2pipsforex) mengulas Global Clearing Group (2pipsforex) Situs web: 2pipsforex Tahun yang lalu sejak: 2006 Markas Besar: Commonwealth of Dominica Pendaftaran perusahaan: Global Clearing Group Ltd. (reg.15182), Peraturan Dominika: Tidak diatur. Catatan: Global Clearing Group LTD adalah Anggota Kliring Perdana dari EUEFEX Financial Exchange (European Union Electronic Derivatives Exchange) yang diatur oleh Financial Supervisory Agency (FSA) Kementerian Kehakiman Republik Moldova. Nomor sertifikat: 1010600015312. Diperdagangkan dengan Global Clearing Group Apakah Anda puas dengan kualitas layanan broker Kliring Global? ULASAN PERINGKAT Ukraina, Nina 20 Februari 2017 4 Tahun Total 1 Tahun dengan Pialang ini Semuanya sempurna dan cepat. Secara keseluruhan, platform trading EA yang hebat untuk pemula bagi trader berpengalaman seperti saya. Direkomendasikan untuk teman-teman saya. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews 12 Februari 2017 3 tahun Total 9 bulan dengan Broker ini Keuntungan yang layak per perdagangan saat saya menghasilkan hingga 100 pips. Tidak ada kecurangan pasar mendadak terutama saat saya membuka perdagangan dengan keuntungan. Ini juga merupakan salah satu dari beberapa platform pertama yang menawarkan Bitcoin sebagai mata uang perdagangan sehingga sangat berarti bagi pengguna Bitcoin yang berat seperti saya. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Namibia, Julia 4 Februari 2017 2 tahun Total 6 bulan tinggal dengan Broker ini Membuka akun live sesaat setelah membuat demo dan tidak menyesal, bahkan setelah enam bulan melakukan trading. Sangat menghargai tim hebat dibalik ini. Platform yang andal juga. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews 29 Januari 2017 1 tahun Total 1 tahun dengan Broker ini Banyak pilihan pasangan mata uang dan bantuan live chat selalu ada dengan respon segera atas pertanyaan saya. Kuncinya harga pasar yang cepat juga merupakan fitur yang hebat - jadi sangat mungkin untuk segera mengurangi kerugian kecil dengan platform ini Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Serbia, Marko 14 November 2016 7 bulan Total 7 bulan dengan Broker ini Sulit untuk mendapatkan dengan platform perdagangan dengan kelompok pendukung khusus terutama yang menggunakan robot EA untuk mengotomatisasi transaksi. Platformnya cepat dijalankan dan mudah digunakan. Saya jarang merekomendasikan apapun kepada teman saya tapi membuat pengecualian untuk 2pipsforex. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews mexico, Carlos Martinez 26 Oktober 2016 1 Tahun Total 4 bulan dengan Broker ini Saya relatif baru mengenal 2pipsforex dan konten dengan apa yang saya dapatkan dari mereka sejauh ini. Sinyal kualitas yang diterima minimal 3 kali seminggu dengan kerugian perdagangan minimal juga. Saya secara teratur mendapatkan sekitar 2500 pips per transaksi jadi tidak seburuk itu, jika anda bertanya kepada saya. Satu-satunya masalah kecil yang saya miliki adalah tim pendukung, yang membutuhkan waktu untuk menanggapi pertanyaan saya. Saya berharap mereka bisa menerapkan waktu respon lebih cepat terutama jika yang mendesak. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Albania, Andi 21 Oktober 2016 16 bulan Total 10 bulan Hidup dengan Broker EA ini cepat dijalankan dan 1 pip tersebar di semua mata uang yang benar-benar fantastis. Hampir tidak ada masalah teknis sementara mengunci harga jadi itulah satu hal yang baik tentang penggunaan platform ini dibandingkan dengan yang lain. Saya memiliki hubungan positif dengan perusahaan tapi akan sangat senang menerima laporan secara teratur. Telah mencetak kemajuan yang luar biasa untuk setiap pesanan yang saya kirim, jadi saya merujuk semua orang yang saya kenal yang mencintai perdagangan online Sangat Disarankan. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) mengulas colombia, Leslie 1,5 tahun Total 1 Tahun dengan Broker ini Dimulai dengan platform sekitar setahun yang lalu dan telah berhasil sejauh ini dengan transaksi saya. Kumpulan uang yang layak diperoleh setiap saat yang memungkinkan saya untuk setidaknya mengembalikan uang saya untuk melakukan perdagangan ulang ke pasar lain pada hari berikutnya. Bonus dan penghargaan adalah hal yang biasa juga jadi ada baiknya untuk mendapatkan sesuatu yang ekstra juga Mereka juga memiliki sinyal forex yang konsisten dan tidak ada penurunan mendadak dalam harga pasar tidak seperti platform lain yang saya gunakan di masa lalu. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Spanyol, Maurice 10 tahun Total 1 bulan demo, 2 hari tinggal dengan Broker ini di demo makelar ini bagus. Keuntungan bagus Jadi saya memutuskan untuk membuka live account dan deposit 2000 dollar AS. Ketika saya memasuki perdagangan jualanku yang pertama. Inilah yang mereka lakukan, setelah perintah dikirim: 1. Perintah jual belum diterima. 2. Harga mencapai puncak minimal 30 pips. 3. KEMUDIAN order jual dieksekusi, tapi ukuran pesanan diubah menjadi 5 lot yang gila-gilaan. 4. Harga mencapai puncaknya paling sedikit 80 pips, memukul stoploss 1875 dolar yang hilang dalam HANYA 1 KEDUA. Setelah menghubungi mereka, mereka menyalahkan saya, EA yang saya gunakan dan hal lainnya. Mereka mengatakan dengan cara yang kasar agar tidak membuang waktu mereka, mengatasinya dan melakukan redeposit. Perdagangan kedua, hampir sama. Itu masuk ke keuntungan, tapi aku tidak bisa menutup perdagangan. Mereka menguncinya. Kemudian harga berbalik melawan saya, dan perdagangan memukul stoploss dan segera ditutup. Sekali lagi 75 dolar hilang dalam beberapa detik. Saya memposting info ini di ForexPeaceArmy dan mereka menutup akun tersebut, mencuri 50 dollar yang tersisa, karena mereka bilang saya telah memposting info ini secara online. 2pipsforex adalah PENCURI. MT4platform mereka dirancang untuk merobek Anda. Setelah mencari di internet saya menemukan beberapa orang yang memiliki EXACT masalah yang sama dengan mereka. 2pipsforex adalah ULTRA AGGRESSIVE stop loss hunter dan manipulator harga. Mereka mencegah perdagangan positif ditutup. Puncak harga terjadi di tempat lain, bahkan demo mereka sendiri. Itu adalah pasar yang sepi. Jadi saya kehilangan 2000 dolar dalam beberapa detik dan sisa 50 dollar DEDUCTED, begitulah yang mereka sebut dari akun saya dan akun ditutup oleh mereka. Saya sebut itu THEFT. Kesimpulan: 2PIPSFOREX BUKAN BROKER. Mereka adalah PUTIH COLLAR CRIMINALS yang akan menjadi broker. Karena itu saya curiga semua ulasan positif tentang mereka menjadi palsu. JANGAN BUKA ACCOUNT LIVE DENGAN MEREKA. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Saya telah menggunakan platform ini selama beberapa bulan sekarang dan menemukan pengalamannya dengan baik. Membuka akun saya sangat sederhana dan mendanainya malah lebih mudah. Laporan jauh lebih baik dari yang lain yang pernah saya lihat tapi tetap saja tidak bisa diandalkan 100. Kerugian kecil bisa terjadi tapi pasar cepat bangkit kembali sehingga Anda bisa mendapatkan kembali apa yang Anda kehilangan dengan mudah Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) review Argentina, Juan Mauro 2 Tahun Total 5 Bulan tinggal dengan Broker Ini sangat menyenangkan jika seorang teman merekomendasikan ini Platform 5 bulan yang lalu jadi saya masuk dengan mereka. Mereka memberikan pelayanan yang baik, platform yang cepat dan dukungan profesional. Tidak ada penyesalan bahkan jika saya mengalami kerugian saat sinyal lemah, akun saya dengan mudah memantul kembali dan mendapatkan dana yang hilang pula. Laporan yang dikirim kepada saya setiap minggu adalah alat yang baik untuk membantu saya menentukan pasar mana yang akan diperdagangkan. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Latvia, Maris 3 years Total 1 Tahun dengan Broker ini Saya mengalami lebih sedikit down time dibandingkan dengan yang lain. Platform trading yang saya gunakan Masalah teknis mungkin terjadi di tengah transaksi tapi saya tidak pernah mengalami kehilangan uang karena itu jadi saya baik-baik saja dengan itu. Tarik cepat. Terima kasih Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews 3 YEARS Total 1 DAY dengan SCAM Broker ini. Ini adalah broker terburuk yang pernah ada. Jangan pernah berpikir untuk berdagang dengan broker ini .. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. PLEAS SAVE UANG ANDA. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) reviews Ukraine, Nastya 3 Years Total 2 tahun dengan Broker ini Saya telah berada di dunia trading forex selama sekitar 3 tahun sekarang dan ini adalah salah satu perdagangan berkualitas tinggi yang sangat sesuai untuk saya. Mereka inovatif dan sangat sentris. Pilihan pembayaran dan pendanaan juga berkualitas. Saya menerima uang saya dengan pasti tepat waktu. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) review Afrika Selatan, John 2 Tahun Total 6 Bulan dengan Broker ini Saya mendapatkan pips medium setiap bulan sejak saya mulai November lalu. Layanan pelanggan bersifat profesional, pendanaan cepat dan uang yang ditarik ke rekening bank saya aman. Saya sangat puas dengan layanan mereka tapi hanya berharap agar akurasi yang dilaporkan sampai 90 sehingga datanya lebih mendekati kenyataan. Tags: Global Clearing Group (2pipsforex) review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 35 tamu online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS SEMUA HAK RESERVED2pipsforex (Global Clearing Group LTD) Kunjungilah situs Setelah menyetor USD2000, saya kehilangannya dalam beberapa detik. Sangat agresif menghentikan pemburu kerugian amnd orang yang sangat kasar. 100 dikonfirmasi SCAM brok aku mendapat scammed oleh 2pipsforex. JANGAN buka akun live saya beli EA yang disebut ProfitabeFXEA seharga USD 1500, dan saya buka live account di 2pipsforex. Saya menetapkan ukuran perdagangan minimum menjadi 0,01 dan saya berharap melihat bahwa perdagangan tidak diterima, karena ukuran perdagangan minimumnya adalah 1 lot. (Minimum mereka adalah 1 lot, menurut mereka selces.) Perdagangan dibuka setelah beberapa detik. Lotsize 0.01. TAPI. Sebuah perdagangan dengan ukuran lot 5 dibuka MENGAPA bukankah perdagangan ini dengan ukuran perdagangan yang tidak benar diterima dan diubah menjadi perdagangan lotulze 5 Dalam waktu sepersekian detik setelah perdagangan dibuka, harga turun di pasar yang sangat sepi. Di bagian bawah puncak ini turun, sebuah perdagangan SELL dibuka, segera setelah itu, harga mencapai puncaknya, mencapai stoploss, dan 1875 dolar hilang dalam sepersekian detik. USD 125 dibiarkan. SEKARANG APA COINCIDENCE BAHWA PERANGKAT INI DITAMPILKAN PADA SAAT YANG SAMA AKU MEMENUHI PERDAGANGAN INI YANG HARUS DITOLAK. Jadi saya menghubungi ProfitableFXEA (mungkin Billy P. Carroll) via Skype dan broker via email. Menguntungkan, mengatakan kepada saya untuk berbicara dengan broker. Broker itu cukup kasar (Litsa Peters) dan mereka menyalahkan EA. KEMUDIAN mereka mengatakan kepada saya ukuran lot minimum mereka adalah 5 lot. Mereka telah membuka akun Profesional untuk saya dengan ukuran minimal 5. Ya benar. Saya tidak meminta untuk membuka akun semacam itu. SATU hari sebelum ini, saya telah bertanya kepada mereka tentang ukuran minimum dan maksimum dan Francine Walton dari 2pipsforex menjawab saya dan mengatakan kepada saya bahwa minimum mereka adalah 1 lot dan maksimum 1000 lot. Jadi pertanyaan besarnya adalah. MENGAPA adalah perdagangan 5 lot yang dibuka, saat EA ingin membuka perdagangan dengan ukuran lot 0.01. Saya MENGHARAPKAN perdagangan yang akan ditolak. AKU TIDAK mengharapkan perdagangan dibuka sebanyak 5 lot. Sekarang mereka mengatakan kepada saya sebuah akun standar memiliki ukuran lot minimal 1 lot. Saat Anda membuka akun dengan 2pipsforex, mereka tidak pernah menanyakan jenis akun yang Anda inginkan. Mereka tidak menyebutkan bahwa di manapun di situs mereka juga. Dengan hanya tersisa USD 125 di akun, saya meminta mereka untuk mengalihkannya ke akun standar. Mereka lakukan. Aku sudah selesai hari ini. Keesokan harinya, pagi ini, saya mencobanya lagi dengan hanya USD 125 yang tersisa dan ukurannya yang jauh 1. Perdagangan kedua EA dibuka, menjadi positif, tapi TIDAK TERTUTUP. Jadi saya mencoba menutupnya secara manual seharga 20 dollar. TAPI tutup tidak dieksekusi. 2pipsforex mencegah penutupan perdagangan ini. Perdagangan dikunci. Butuh beberapa detik dan selama ini harga SUDDENLY masuk ke arah yang berlawanan, memukul stoploss lagi, mengakibatkan kerugian 75. Sekarang hanya Rp 50 yang tersisa. Saya menghubungi mereka lagi dan mereka tidak merespon lagi. Saya telah memberi tahu mereka tentang saya memberitahukan hal ini di internet dan sebagai hasilnya, mereka mengambil 50 dolar yang dihasilkan dan menutup akun tersebut. Ini adalah e-mail terakhir mereka: Dear Sir, Karena Anda memiliki informasi palsu tentang perusahaan kami, akun Anda ditutup, 50 USD Biaya penipuan telah dikurangkan dari akun Anda. Salam Hormat Litsa Peters Account Department Global Clearing Group Ltd 2pipsforex Anggota Kliring Perdana EUEDEX European Derivatives Exchange Elektronik Registered Member ID: PCM-2233 Saya telah membaca lebih banyak cerita di forum lain tentang orang-orang yang memiliki masalah EXACT sama seperti yang saya hadapi di atas. (Membuka 5 lot trading, memuncak untuk stop loss, dll) Jadi sudah dikonfirmasi bahwa 2pipsforex. cmo adalah broker scam. Mereka mengunci perdagangan dan secara aktif melakukan perburuan stoploss dengan cara yang sangat agresif. Apakah seseorang mengambil tindakan (legal) atau sesuatu yang lain Apa yang akan saya lakukan: - Copy review ini dan mulailah posting di setiap forum forex trading yang bisa saya temukan. Saya akan meminta Anda untuk melakukan hal yang sama, untuk menyebarkan informasi ini. - Tautan dari Facebook dan Twitter ke ulasan ini. - Laporkan kecurangan ini ke Facebook, Twitter, Instagram, dan mungkin situs media sosial lainnya, di mana mereka memiliki akun. - Mengundang mereka untuk datang ke sini dan bereaksi (mereka mungkin tidak akan melakukan itu atau mereka mungkin akan hilang) - Laporkan kecurangan forex ini kepada Interpol, FBI, regulator, dan pihak berwenang lainnya. Saya akan membuat paket dokumen lengkap dan lengkap dengan bukti bahwa saya bisa mengirimnya. - Laporkan kecurangan ini ke Neteller Tip atau detail kontak lainnya sangat kami hargai. Jika Anda juga telah melakukan scammed, tolong hubungi saya dan saya juga mengumpulkan informasi Anda. Daftar orang yang scammed oleh penjahat ini berkembang dengan mantap. Maurice Earning 3500 pips per bulan pada pasangan mata uang pilihan saya tidak pernah menjadi masalah karena saya dapat mengandalkan laporan harian yang saya terima dari mereka. Platform hebat, uang yang didapat dengan baik dan tim layanan 2pipsforex yang bersahabat jauh lebih baik daripada broker online lainnya akhir-akhir ini. Harga biasanya pada rata-rata untuk probabilitas berpenghasilan tinggi memberi saya banyak kesempatan untuk mendapatkan pips yang bagus. Saya jarang perlu mendanai akun saya karena saya memiliki cukup ekuitas untuk melakukan perdagangan ulang selama beberapa hari berikutnya. Tim layanan pelanggan profesional dan cepat menanggapi setiap pertanyaan yang saya hadapi untuk mereka. Menjadi Pialang adalah scammer saya menyimpan 2.000 dan mereka mencuri saya dengan satu operasi, EA saya ditetapkan untuk membuka pedagang 0,10 dan mereka membuka 5.0 - Ive mencela kode iklan Interpol Get Forex Rating dan Rating Tes Kinerja Forex Trader Forex Perdagangan Forex dan Komunitas Forex Forum Kalender dan Alat Forex salin Copyright ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh undang-undang AS dan internasional.2pipsforex Review - Apakah scam atau aman Klien 2pipsforex ditawari satu jenis akun, dengan spread tetap, perdagangan bebas komisi, eksekusi instan dan pengayaan hingga 1: 1000 di MetaTrader 4. Ada Tidak ada pilihan untuk menukar lot mikro untuk mereka yang tidak mau terlalu berisiko. Dengan akun ini, Anda bisa melakukan perdagangan dengan sekitar 25 pasangan mata uang, serta logam mulia (Gold amp Silver). Instrumen populer, seperti CFD pada indeks, komoditas dan saham tidak tersedia dengan broker ini. Memang, spread 2pipsforexrsquos terlihat cukup menarik, tetap pada 1 pips untuk semua pasangan mata uang, yang tidak biasa. Biasanya, spread terendah yang tersedia adalah untuk pasangan EURUSD, sementara spread untuk yang lain lebih luas, dan sebagian besar broker fixed-spread menawarkan 2 pips spread pada EURUSD. Bau seperti pembuat pasar lain yang tidak diatur di sini: menawarkan eksekusi instan dengan spread tetap saja, dan tidak ada lisensi apapun. Yang lebih buruk lagi, deposit awal minimum adalah 2.000, sementara banyak broker yang dapat dipercaya dan diatur dengan baik membutuhkan lebih sedikit atau tidak sama sekali. Misalnya, seseorang dapat membuka akun dengan CMC Markets dan IG dengan hanya 1, dan keduanya dilisensikan oleh FCA UKrsquos. Perusahaan. Keamanan Dana Perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan merek 2pipsforex dan situs webnya adalah Global Clearing Group LTD. Ini terdaftar di Dominika. Setelah berlalunya Undang-Undang Bisnis Internasional (IBC) Act pada tahun 1996, ini menjadi lokasi yang menarik untuk formasi perusahaan lepas pantai. Ada beberapa peraturan perbankan internasional dimana semua perusahaan yang beroperasi di luar Dominica terikat, namun, bisnis forex tidak diatur saat ini. Tidak ada modal minimum yang ditetapkan untuk brokerages yang terdaftar di Dominica, atau skema kompensasi yang diatur dalam hal kebangkrutan perusahaan. Sementara itu, Global Clearing Group LTD mengklaim bahwa ia diberi wewenang dan diatur oleh European Union Electronic Derivatives Exchange LTD (EUEDEX) dan merupakan anggota Skema Kompensasi Jasa Keuangan (FSCS). Namun, pencarian kami di EUEDEX tidak mengembalikan hasil untuk perusahaan semacam itu, dan tentu saja, ini mungkin bukan anggota FSCS, karena ini adalah skema kompensasi yang berlaku untuk pialang yang dilisensikan oleh Financial Conduct Authority (FCA). Terlebih lagi, kami menemukan ada peringatan yang dikeluarkan terhadap Global Clearing Group LTD oleh Komisi Jasa Keuangan Internasional Belize (IFSC). Komisi memperingatkan investor bahwa perusahaan ini menawarkan perdagangan online di forex dan sekuritas tanpa lisensi dari IFSC. Sehubungan dengan kata di atas, kami tidak merekomendasikan 2pipsforex, karena tidak diatur dan sangat mungkin merupakan penipuan. Platform Perdagangan Broker mendukung platform MetaTrader 4 yang selalu populer. Tidak seperti kebanyakan broker, namun yang satu ini hanya menawarkan versi desktop. Ada pilihan saat bepergian dengan 2pipsforex, atau kesempatan untuk menggunakan platform berbasis web, tanpa menginstal perangkat lunak apapun. Seperti kebanyakan pembuat pasar, 2pipsforex menawarkan 100 bonus selamat datang deposit. Metode Pembayaran 2pipsforex menawarkan sejumlah besar metode pembayaran: transfer bank, kartu kredit dan e-wallets Skrill, Neteller, LiqPay, OKPay, PayPall. Dan Perfect Money. Kesimpulan penawaran 2pipsforexrsquos dibatasi untuk diperdagangkan dalam 20-sesuatu pasangan forex dan logam mulia pada desktop MT4. Pialang terdaftar di Dominika dan tidak diatur oleh otoritas manapun. Yang lebih buruk lagi, ada klaim palsu di situsnya bahwa itu adalah anggota EUEDEX dan Skema Kompensasi Jasa Keuangan (FSCS). Selain itu, dibutuhkan 2000 sebagai setoran awal minimum. Berikut adalah beberapa kekurangan dari broker ini: Trader reviews for 2pipsforex Add review Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment